Minggu, 22 Juli 2012

Marhaban yaa syahru Ramadhan...

Marhaban Ya Syahro Ramadhan Ya Syahro Syiam
Marhaban Ya Syahro Ramadhan Ya Syahro Syiam
Selamat datang Ramadhan, bulan penuh ampunan
Selamat datang Ramadhan, bulan penuh ganjaran
Mari kita menyambut dengan hati gembira
Mari kita menyambut dengan hati bahagia
....

Lagunya Hadad Alwi feat anti ini adalah salah satu lagu favoritnya si genduk, karena ada kakak yang pakai kedurung. Kalo nyanyi lagu ini dia pasti ambil kerudung dan minta dipakaikan.

Nah..... tak terasa sudah masuk kembali dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini, tahun 2009 bulan Ramadan masih bersama adik-adik di kontrakan Karangrejo, tahun 2010 masih tetap di kontrakan tapi.... sudah pindah bareng suami di Kebonsari, Ramadhan tahun 2011 alhamdulillah tinggal di rumah kami daerah Juanda plus sudah bareng si kecil masih usia 11bulan, tahun 2012 ini adek sudah 22 bulan. Alhamdulillah......

Mohon maaf apabila selama ini kami sekeluarga ada kesalahan dalam perbuatan maupun perkataan ya.... Dan semoga kita lancar dalam menjalankan ibadah puasa sampai tiba hari kemenangan nanti. *Mudiik...mudiik... lama ga pulang kampung niy*

Hari ini bunda mulai mencoba puasa *masih menyusui soalnya*, kalo awal-awal kan biasanya semangat. Kemarin hari pertama gak puasa karena bangunnya kesiangan *jam setengah 4*, jadi ga sempat sahur soalnya kalo pas adek nenen, bundanya gak bakalan bisa kemana-mana.
Tapi hari ini tadi kebetulan jam setengah 3 sempat bangun jadi disempatkan sahur, sambil disambi-sambi nenenin adek kalo tiba-tiba ngliler. Semoga bisa bertahan sampai maghrib nanti ya dan untuk selanjutnya semoga bisa menunaikan puasa seutuhnya sampai akhir bulan Ramadhan nanti.
Amiin... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar