Senin, 16 Juli 2012

Merajut Kerinduan....

Beraaaat.....awalnya kalo dirasakan, abis seminggu yang lalu ayah pergi ke Semarang untuk pelatihan, baruuuu aja dirumah 1 Minggu, ee.. minggu ini harus berangkat lagi pelatihan ke Bandung, selama 1 minggu...*awalnya..
Rencananya weekend kemarin mau dibuat menyenangkan karena si Ayah beberapa hari sebelumnya kan gak dirumah, tapi ternyata jum'atnya dapat Email kalo harus mengikuti pelatihan lagi.... huuuft... kok mepet banget jadwalnya, padahal pengen awal-awal puasa mbesok sahur dan buka puasanya bareng, tapi apa boleh buat.

Setelah binggung dan mbuletnya mencari tiket keberangkatan akhirnyaa... minggu siang dapat tiket kereta api turangga yang berangkat jam 18:00WIB sore harinya, Alhamdulillah.... perjuangan kami panas-panas naik sepeda motor ke stasiun gak sia-sia. Padahal awalnya kami udah pesimis gak bakalan dapat tiket. Karena kami cek di reservasi online udah full booked semua. Ternyata memang rejekinya ayah.
Sampai dirumah lagi, langsung siap-siap perlengkapan dan pakaian yang akan dibawa ayah, jam 17:05 ayah sudah berangkat ke stasiun lagi...


Masih kangen...? hu'uh
Belum puas ketemu dengan ayah, sekarang sudah ditinggal ke luar kota lagi. Untungnya si adek gak pernah rewel karena gak bisa ketemu ayahnya, sebelum-sebelumnya kalo ayahnya ke luar kota juga gak pernah rewel sampai nangis bombay, beda dengan anak tetangga sebelah rumah, kemarin ditinggal eyangnya mbalik ke Jakarta nangis sampai ortunya binggung semua, karena kalo udah nangis doi luamaaaaa banget diemnya.
Anyway....... mulai kemarin dan sampai hari jum'at tanggal 26 mendatang *akhirnya gak cuma 1 minggu, karena pas sampai di Semarang ayah telpon dan ngasih tahu kalo ternyata dia salah baca jadwal harusnya 2minggu..hiks...hiks*  kami akan merajut rindu kami kepada belahan jiwa kami *ayah* kembali.
Tak sabar menunggu 2minggu lagi, kangeen yang minggu kemarin aja belum terobati.
Semoga Ayah selalu dilindungi Alloh SWT, menuntut ilmu disana dengan sebaik-baiknya dan lancar semua.
Kami akan menunggumu dirumah sampai tiba waktunya rindu ini bermuara...
Luv u Ayaaah......... :* 


With love,
Bunda & Adek

2 komentar:

  1. luv bunda n adek too....mwahh !!!

    ternyata memang pelatihannya itu 2 tahap kok mbun. tapi mungkin krn waktunya yg beruntun, drpd seminggu pulang terus dipanggil lagi minggu berikutnya. makanya dijadikan satu jd 2 minggu sekalian akhirnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooo begitu, gpp kok yah...
      kami sabar menunggumu pulang,
      miss u... mmmwah

      Hapus